Senin, 04 Mei 2020

Verifikasi Dan Finalisasi Data Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT - DD ) Desa Lantang

Tags




BN.Online Takalar , -  Di tengah Pandemi Covid - 19, Pemerintah Desa Lantang telah menyiapkan anggaran  Rp. 304.200.000 169 KK kepada masyarakat yang betul betul berhak mendapatkan BLT DD yang tidak mendapatkan PKH, BPNT dan JPS lainnya.

Pada hari senin, tanggal 04 Mei 2020, tepatnya di ruang pola pertemuan Desa Lantang di adakan Musyawarah Desa Khusus guna membahasa! Finalisasi BLT yang rencananya akan di salurkan langsung Minggu ini.

Kepada masyarakat Desa Lantang khususnya masyarakat yang betul - betul memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh kementerian Desa.

Menurut Kepala Desa Lantang, Muhammad Kasim mengatakan bahwa, "akan memaksimalkan Bantuan  Langsung Tunai ini kepada masyarakat Desa Lantang yang betul -  betul memenuhi kriteria atau berhak menerima dana BLT DD".Ucap Kades Lantang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar ke media ini. 

"Tiada lain tujuanya adalah mensejahterahkan masyarakat miskin utamanya di masa pandemi Covid 19 ini". Lanjutnya.

Ketua BPD Desa Lantang, Muhammad Asri juga mengungkapkan saat Musyawarah Desa ini, " Bantuan Langsung Tunai  ini sangat membantu masyarakat miskin yang ada di Desa Lantang apalagi ini di masa pandemi covid 19 banyak masyarakat yang kehilangan lapangan pekerjaan". Terangnya.


Turut hadir dalam Musyawarah desa ini, Para Kepala Dusun, Imam Dusun dan Iman Desa, serta hadir pula  pendamping Lokal Desa Lantang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy