Jumat, 18 September 2020

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra S.I.K. Serukan Lawan Covid-19

Tags


BN Online, Bone--
Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra S.IK menyampaikan kepada penggiat media untuk lawan covid -19 dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kota beradab, Jumat 18/9/2020.

"Try menghimbau agar semua masyarakat agar sadar bahwa menerapkan protokol kesehatan begitu penting di tengah upaya memutus mata rantai Covid-19, " ungkap Try saat silaturahmi diruang kerjanya.

Lanjut Try, kita harus berhati-hati pasalnya sampai hari ini masih menunggu vaksinnya turun, kita inginkan sampai normal kembali,
" kita harus melawan covid 19 secara bersama sama" jangan lupa pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan jaga imun tubuh supaya tetap sehat.

"Masih kata Try, kita harus menjaga Bone untuk penularan covid 19, jaga keamanan, kondisi seperti ini harus kita jaga bersama sama untuk stabilitas ekonomi, jamannya sekarang sangat berbeda dengan jaman lalu," tegas Kapolres Bone

“Perbincangan Kapolres Bone dan penggiat media diruang kerjanya semakin akrab dengan tujuannya adalah memakai masker semakin enak dan mendorong masyarakat disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan yang paling minimal menggunakan masker,” ujarnya.

“Dalam kesempatan ini kami juga tidak bosan menghimbau masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan, Kabupaten Bone  semua rakyat menggunakan masker,” pungkasnya.( Edsus)