Kamis, 17 September 2020

Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto, S.Sos Beri Edukasi ke Warga Garessi


BN Online, Barru–-Kapolsek Tanete Rilau, Iptu Sudarto, S.Sos memberikan penyuluhan keamanan dan ketertiban, Demi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif yang bertempat di Aula Kantor Desa Garessi Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel. Rabu (16/9/2020).

Kapolsek Tanete Rilau berharap agar masyarat dan aparat Kepolisian harus kompak dalam menyampaikan situasi dilapangan.

“Menjaga kamtibmas harus sinergi antara kepolisian dengan masyarakat karena tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat mustahil petugas dapat mengatasi segala bentuk gangguan kamtibmas yg terjadi di Kecamatan tanete rilau,” ujarnya.

Lanjut, disamping itu perlu juga adanya jalinan silaturahmi yang baik antar sesama masyarakat dan juga kepolisian agar setiap ada gangguan kamtibmas dapat di atasi bersama-sama.

Tidak hanya itu ia juga mengigatkan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan guna menjaga kesehatan kita bersama agar terhindar dari penyakit.

“Kepada seluruh masyarakat saya berharap agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan rajin mencuci dan gunakan masker saat keluar rumah, karena saat ini sedang berlangsung Operasi YUSTISI dalam penerapan Peraturan Bupati Barru No. 29 tahun 2020.” Tutup Sudarto.

Giat tersebut dihadiri Kepala Desa Garessi beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD,Para Kepala Dusun se Desa Garessi, RT, karang taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Tokoh pemuda Wilayah Garessi.(Qdri).


Editor : | BN Online | Dony