Kamis, 18 Februari 2021

Bupati Bantaeng Hadiri Pencanangan Polres Bantaeng Membangun Zona Integritas

Tags

BN Online Bantaeng, - Sebagai bagian dari komitmen mencegah terjadinya korupsi, Polres Bantaeng menggelar deklarasi dan pencanangan Polres Bantaeng membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilangsungkan di Halaman Polres Bantaeng, Kamis 18 Februari 2021.


Kapolres Bantaeng, Rachmat Sumekar mengatakan bahwa “Diharapkan apa yang dilaksanakan ini bisa menjadi penyemabgat bagi kesatuan kerja untuk melaksanakan semua ketentuan reformasi birokrasi dan pelayanan publik. 


Sementara itu Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin yang hadir langsung pada kegitan tersebut, mengatakan bahwa menjadi sebuah kehormatan dapat menjadi bagian dari birokrasi bersih dan melayani, karena menjadi komitmen yang diperlihatkan lembaga negara bagi masyarakat.


“Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi lembaga lain, khususnya di Kab. Bantaeng, sehingga dapat semakin meningkatkan dan memberikan pelayanan yang pasti kepada masyarakat”, ujar Bupati.


Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala SKPD terkait serta unsur Kepolisian itu sendiri.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy