Kamis, 20 Mei 2021

Dompet Nur Aeda Berisi Uang Jutaan Rupiah Diduga Lenyap Di Counter HP MTC Karebosi Makassar, Karyawan Mengaku Kami Tidak Tahu

Tags

Kamis, 2021/05/20 19:19.Wita

BN Online, Makassar- Provinsi Sul-Sel -  Seorang Wanita bernama Nur Aeda, mengaku telah kehilangan dompet berisi uang Rp. 3.400.000 serta surat-surat penting lainya. Menurutnya pada malam kejadian itu sekitar jam 08.00 Wita. Ia bersama dengan teman lelakinya melakukan tukar tambah barang berupa Handhpone di salah satu Counter Handphone di Pameran MTC Karebosi Jalan Ahmad Yani Makassar, Kamis (20 Mei 2021).


Saat di temui Awak Media, Nur Aeda menceritakan, Minggu malam sekitar pukul 20.30 Wita saat itu saya ke MTC Karebosi Jalan Ahmad Yani untuk tukar tambah HP dan saat itu saya meletakan dompet diatas meja Counter Hp tepatnya di Counter tempat saya tukar tambah HP setelah cocok harga pembayaranya teman saya yang transfer, bukan uang dari dompet saya.


Saya tidak sangka kalo dompet saya akan hilang masih sempat lagi saya masukkan kartu memori di dompet  namun saat pulang lupa mengambilnya saya baru sadar setelah berada di luar MTC. saya kembali ke Counter tersebut ternyata sudah tutup.


"Keesokan harinya saya kembali ke Counter menanyakan dompet saya dan karyawan Counter mengatakan tidak melihat dompet saya diatas meja tersebut, Ungkap,". Nur Aeda.


Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian Jutaan rupia dan surat surat penting lainya. Korban langsung melapor ke Polres Pelabuhan Makassar guna penyelidikan lebih lanjut dengan bukti laporan / pengaduan polisi nomor: LP /97/ V/ 2021//Sulsel/Res Pelabuhan Makassar pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2021, pukul 19.00. WITA.


"Saya berharap pihak kepolisian bisa mengungkap kejadian ini apalagi di tempat kejadian itu telah terpasang kamera pengintai/CCTV", Harap Nur Aeda

Ditemui di lokasi kejadian, salah satu karyawan toko HP mengakui dan membenarkan telah terjadi kecurian sebuah dompet berisi uang serta surat penting lainya yang dialami oleh korban Nur Aeda. Menurutnya, Ia baru tahu kejadian itu setelah korban kembali ke Counter menanyakan bahwa dompetnya ketinggalan tetapi dia tidak melihat sama sekali apalagi dompetnya berada diatas meja Counter.


Kami sempat mencarinya serta melihat di rekaman melalu kamera pengintai dan itu tidak di temukan, "jadi kami tidak tahu apalagi bukti rekaman CCTV tidak ditemukan," ucap karyawan Counter. saat dikomfirmasi Awak Media Rabu ( 19 Mei 2021) 13:09 siang,


Penyidik Polres Pelabuhan Makassar yang menangani kasus ini mengatakan, besok kami terjun ke TKP, kemarin kami dari sana tapi masih tutup, seharusnya dia kirim rekaman  vidio CCTV mulai dari awal korban masuk dan pulang.


"Kami akan segera melakukan penyidikan ke TKP dan meminta pada pengelolah MTC Karebosi untuk membuka CCTV secara keseluruhan, mudah-mudahan bisa terungkap,". kata penyidik saat di temui media ini diruang keranya, Rabu (19 Mei 2021) Pukul 15:21 Wita.


Hingga saat ini pengelolah MTC Karebosi belum mengirim rekaman CCTV secara keseluruhan mulai dari awal korban masuk dan pulang. Ada apa... ?.

(Sy@h...)