Senin, 14 Juni 2021

UPT SPF SDI. Bert Bara - Baraya II Makassar, Sambut Antusias Tim VerLap Disdik Makassar.



BN Online, Makassar--Tim Verifikasi Satgas Pencegahan Covid 19, Dinas Pendidikan Kota Makassar. Melaksanakan kunjungan kerja Ke - UPT SPF SDI. Bert Bara - Baraya II Makassar, melakukan penilaian langsung di lapangan, Kamis (10/06).


Di ketahui, selain melaksanakan Verifikasi, kedatangan tim ini, untuk melihat secara langsung kesiapan pihak sekolah, baik sarana, prasarana, kesiapan guru dan kelengkapan berkas administrasi lainnya.


Di temui oleh awak media, Suardi Salpin, S, Pd, Selaku Kepala UPT, mengatakan, untuk kesiapan PTM "kami" sudah siap, tinggal menunggu hasil dari Verifikasi yang di lakukan oleh Dikdas.



Menurutnya, setelah kunjungan tim dikdas "kami" tetap melaksanakan pembenahan pada beberapa bagian sekolah, terutama kantin sekolah yang di tutup sejak merebaknya Pandemi Virus Covid 19.


Lanjutnya, dirinya bersyukur karena Verifikasi yang berlangsung hari ini, berjalan dengan lancar, berkat persiapan yang sangat baik yang di lakukan oleh guru dan warga sekolah lainnya 


Ia berharap di Kota Makassar, kasus penyebaran covid 19, akan semakin menurun sehingga pembelajaran tatap muka dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh pemerintah, dalam hal ini, Kementerian Pendidikan.(Lkm)