Senin, 19 Juli 2021

Kapolres Gowa Mutasi 10 Pejabat Utama, Meliputi Kasat, Kabag Dan Kapolsek

Tags



BN Online, Gowa -- Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin P, memimpin serah terima jabatan di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Gowa, Sabtu (17/07/2021).


Mutasi di jajaran Polres Gowa bergerak. Ada 10 pejabat utama meliputi Kasat, Kabag dan Kapolsek digeser.


Kasat yang bergeser diantaranya Kasat Sabhara, AKP Al Habsy. Ia dimutasi sebagai Kapolsek Bajeng menggantikan Iptu Sunardi.


Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.


Upacara sertijab tersebut, dipimpin langsung Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin.


Selain Kasat Sabhara, posisi Kasat Narkoba yang selama ini dipegang AKP Maulud juga bergeser. Begitupun Kasat Lantas, AKP Mustari yang dimutasi ke Polres Bone.


Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir ikut berganti. Pun Kabag Logistik. Sedangkan jabatan Kapolsek yakni Kapolsek Parangloe, Kapolsek Bungaya, Kapolsek Pallangga dan Kapolsek Tombolo Pao, AKP Jumarang diganti oleh pejabat baru, Iptu Agus Muthalib.


Dalam sambutannya, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru beserta keluarganya di Polres Gowa.


“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polres Gowa. Saya berharap jabatan baru yang diemban lebih amanah,” ucap suami penyanyi dandut Uut Permatasari itu.(*/ILHO)