Sabtu, 10 Juli 2021

Secara Resmi Di Lepas, Tim Detektor Covid - 19, Kel. Maccini Kota Makassar, Siap Datangi Warga

Tags



BN Online, Makassar -- Sekertaris Dewan Kota Makassar, yang di dampingi Master Decover,, Camat, Lurah dan Staf, secara resmi melepas 88 Detektor dan 44 Tenaga Kesehatan Kel. Maccini Kec. Makassar, Kota Makassar, Sabtu ( 10/07 ) bertempat di SMPN 47 Makassar.


Dalam sambutannya, Sekwan Kota Makassar, mengajak kepada seluruh Tim Detektor dan Nakes, untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang di anggapnya sebagai tugas yang sangat mulia.


Olehnya itu, di pundak tim detektorlah, Walikota beserta Wakil Walikota Makassar  " Danny Pomanto dan Fatmawati "  mengantungkan harapan besarnya agar kiranya Makassar, dapat keluar dari zona tidak nyaman covid - 19.



Di tempat yang sama, Lurah Maccini, Andi Elias, mengatakan, setelah pelepasan ini, tim Detektor yang di dampingi Nakes akan menyisir seluruh RW / RT Se - Kel. Maccini, untuk memeriksa atau mendeteksi warga jika ada yang terpapar covid - 19.


Untuk itu, kepada tim Detektor agar dalam menjalankan tugasnya di tengah tengah warga, agar dapat bersikap sopan santun dan yang terpenting memberikan pengertian kepada warga bahwa kedatangan kami ( Tim Detektor ) untuk kebaikan kita bersama.


Masih di tempat yang sama, Muh. Tauhid Mahardika, Detektor RT 03 RW 02 Maccini, mengatakan, sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim detektor, yang di anggapnya sebagai tugas kemanusiaan.


Menurutnya, tugas detektor tidak mudah, namun demi kemanusiaan kita harus kesampingkan hal - hal yang bisa saja membahayakan diri kita sendiri, semoga Warga Kel. Maccini, tidak satupun yang terindikasi covid - 19, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO