Kamis, 01 Juli 2021

SMP Negeri 48 Makassar Sabet Juara 1 dan 3 Lomba Renang O2SN Tingkat Kota Makassar




BN Online, Makassar -- UPT SPF SMP Negeri 48 Makassar yang berlokasi di Kecamatan Rappocini Kota Makassar baru - baru ini mengikuti ajang atau lomba renang,  Rabu (30/06/2021).


Kepada awak media ini Rakhmaniar Basri, S.Pd., M.Si., sebagai kepala sekolah berkata, O2SN adalah suatu kegiatan yang bersifat kompetisi di bidang olahraga antar siswa SMP atau yang sederajat.


Siswa SMP Negeri 48 Makassar mengutus beberapa orang siswa untuk mengikuti kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Makassar. Alhamdulillah sekolah kami mendapat gelar juara 1 dan 3, ucapnya. 


Rakhmaniar Basri, S.Pd., M.Si., menambahkan, untuk juara 1 yang mengikuti lomba renang putra gaya kupu - kupu dengan jarak 50 M. Sedangkan untuk juara 3 gaya bebas putra atas nama Muh. Alim HK.


Ia pun berharap, semoga lomba ini bisa menjadi sebuah langkah untuk memperkenalkan dan mempromosikan sekolah SMP Negeri 48 Makassar ke orang banyak dan semoga juga, dalam lombat atau ajang nantinya sekolah kami bisa terus mendapat juara dan kepada para siswa yang telah mengharumkan nama sekolah, saya ucapkan terima kasih, pungkasnya.(ILHO) 



(Red)