Jumat, 29 Oktober 2021

Berjalan Lancar Pelaksanaan Gladi Bersih ANBK Di UPT SPF SDI. Bert Mamajang II Makassar.

 Jum'at, 2021/10/29 16:03 


BN Online, Makassar ---Hari Pertama sampai Hari Ke Empat Pelaksanaan Gladi Bersih ANBK. Pada tingkat satuan pendidikan UPT SPF SDI. Bert Mamajang II Kec. Mamajang Kota Makassar, berjalan dengan lancar,.Tgl 25 - 28 Okt 2021.


Adapun jumlah siswa yang mengikuti pelaksanaan Gladi Bersih, sebanyak 30 orang yang di bagi dalam 2 gelombang, dalam 1 hari, siswa yang mengikuti pelaksanaan berjumlah 10 siswa peserta.


Via WhatsApp. Kepada awak media. Hj. Hasrawati Haruna, S, Pd, M, Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, untuk lancarnya kegiatan ini, kami membentuk panitia yang terdiri dari para guru - guru yang sudah terlatih 


Di antaranya, 1 orang guru sebagai Proktor, Teknisi 1 orang, Pengawas 1 orang dan  Pendamping 1 orang serta Penasehat, yang juga selaku kepala sekolah ( Hj. Hasrawati Haruna, S, Pd, M, Pd ).


Menurutnya, kegiatan Gladi Bersih ANBK di laksanakan sebagai upaya dari pemerintah untuk menguji kemampuan siswa sebelum di mulainya pelaksanaan ANBK. Yang akan di gelar tahun depan.


Harapannya, dengan adanya gladi bersih ini, siswa dengan cepat dapat menguasai perangkat IT yang di gunakan maupun motede pembelajarannya, sehingga pada saat ANBK di laksanakan siswa tidak menemui kesulitan.(LKM)