Jumat, 29 Oktober 2021

Luar Biasa, Siswa UPT SPF SMP Negeri 52 Makassar Sabet Juara 2 Dan 3 Lomba Renang Antar Pelajar Sekota Makassar



BN Online Makassar -- Siswa UPT SPF SMP Negeri 52 Makassar Raih Juara 2 Dan 3 Lomba Renang Antar Pelajar Sekota Makassar, Jumat (28/10/2021).


Kepada awak media ini, Drs. Syamsuddin, M.Si., selaku kepala sekolah berkata, pada Lomba renang antar pelajar se-kota Makassar, kami sangat bangga dengan semangat dari murid dan guru pembimbing kami.


Pada lomba renang antar pelajar sekota Makassar kemarin, murid kami Rasya Annisa Rahman dari Kelas 7A meraih juara 2 dan Rani Asriani Rahman dari Kelas 8A juga meraih juara 3, imbuhnya. 


Prestasi seperti ini harus di pertahankan dan di tingkatkan tapi bukan cuma pada cabang olah raga renang saja tapi juga pada cabang olah raga yang lain.


Drs. Syamsuddin, M.Si., menambahkan, "saya sangat mengapresiasi keberhasilan siswa dalam prestasi tersebut. Terima kasih kepada orangtua dan pelatih serta seluruh stakeholder yang sudah memberikan support dan membimbing siswa menjadi juara, mudah - mudahan siswa terus lebih berprestasi lagi."


Olehnya itu, kami berharap agar tenaga pendidik lebih meningkatkan dan mamacu lagi potensi murid/siswa agar dapat membanggakan guru,orang tua, sekokah dan bagi bangsa serta negara, tutupnya.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO