Senin, 15 November 2021

Dinas Pendidikan Kota Makassar, Turunkan Tim, Pantau PTMT Di UPT SPF SD. Negeri Kip Maccini Makassar

 Senin, 2021/11/15 22:34 WITA


BN Online, Makassar -- Pelaksanaan PTM pada hari pertama di UPT SPF SDN. Kip. Maccini Kec. Makassar, Kota Makassar. Di pantau langsung oleh Tim Satgas Covid 19, dari Diknas Pendidikan Kota Makassar, Drs. H. Muh. Safwan, M, Pd.


Usai pemantau pelaksanaan PTMT. Muh. Safwan, memintai kepada satgas covid UPT SPF SDN. Kip Maccini, agar selama pelaksanaan PTM berlangsung, protokol kesehatan harus tetap di perketat baik itu kepada siswa, guru dan orang tua siswa.


Pada tempat yang sama, Muh. Jafar, S, Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, sebelum pelaksanaan PTM di mulai, siswa terlebih dahulu harus mengikuti atau menjalani tes Swab antigen, sebagai persyaratan bagi siswa yang ingin mengikuti PTM.

Menurutnya, sesuai surat edaran dari dinas pendidikan, PTMT  hari ini, merupakan gelombang ke IV dengan jadwal, Senin kelas.V dan VI, Selasa Kelas III dan IV serta pada hari Rabu, kelas I dan II dengan aturan pelaksanaannya persesi pada setiap rombelnya.


Ia berharap agar selama pelaksanaan PTMT berlangsung semua berjalan dengan baik, lancar dan sukses, namun hal ini, dapat terwujud jika ada kolaborasi antara siswa, guru, orang tua siswa, bersana dengan tim Nakes dari Puskesmas Tabaringan Makassar.( LKM)