Senin, 15 November 2021

UPT SPF SDI.Tamangapa Makassar Laksanakan PTM Terbatas, Seluruh Siswa Di Swab Tes Antigen

 Senin, 2021/11/15 19:17 WITA


BN Online, Makassar ---  UPT SPF SD Inpres Tamangapa Kec. Manggala Kota Makassar, hari ini mulaiai melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dan tetap mengedepankan SOP Prokes secara ketat, Senin ( 2021/11/15 ).


Untuk kelancaran PTM dihari pertama ini seluruh siswa - siswi dan guru terlebih dahulu  di swab tes Antigen oleh pihak Puskesmas setempat.


"Swab bagi siswa  di lakukan sebagai persyaratan untuk mengelar kembali proses belajar dan mengajar secara tatap muka terbatas," demikian di sampaikan oleh H. Abdul Rozak. S, Pd, selaku Kepsek, saat disambangi di ruang kantornya. Senin ( 2021/11/15 ) 10:18. WITA.


Menurutnya,  pelaksanaan PTM terbatas ini  telah diatur sesuai dengan jadwal dan prosedur yang telah di tentukan oleh pemerintah dalam hal ini, Dinas Pendidikan Kota Makassar.


Lebih lanjut, H. Razak katakan, pelaksanaan PTM ini di harapkan tidak ada kendala dapat berjalan dengan baik dan lancar, Tim Satgas Covid sekolah, akan selalu siap melaksanakan tugas dalam situasi apapun ketika berada dilingkungan srkolah. Intinya tim harus siap siaga menerapkan Prokes karna kedepan akan ada evaluasi dari pemerintah.

.

"Harapannya, semoga pelaksanaan  PTM, dapat berjalan dengan lancar dan  kepada siswa, patuhi standar penerapan protokol kesehatan selama mengikuti PTM," tutupnya ( Sy@h..)