Senin, 15 November 2021

Titik Rawan Pelanggaran,Wisata Pantai Seruni Jadi Target Satgas Preventif OPS Zebra 2021 Sat Lantas Polres Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,- Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng menyasar titik rawan pelanggaran utk pelaksanaan giat Ops Zebra 2021 melalui pembagian masker dan brosur tentang tertib berlalu Lintas. Senin  (15/11/2021) sekitar pukul 16:00 Wita. 


Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, dalam giat sore tersebut, kami lebih mengedepankan kegiatan preventif  dan preemtif dgn memberikan himbauan tertib berlalu lintas dan prokes, serta teguran teguran humanis kepada masyarakat pengunjung wisata pantai Seruni.


" Titik fokusnya didepan IGD dan samping Lapas karena itu pintu masuknya para pengunjung Pantai Seruni. Hal itu di lakukan untuk menertibkan pengunjung yang masih kurang menyadari pentingnya tertib berlalu lintas serta kurang patuh prokes", Ujar Kasat Lantas.


"Harapan kami smoga  dengan hadirnya kami ditengah2 masyarakat dpt mengurangi niat masyarakat utk melakukan pelanggaran Terang Kasat Lantas. 



Selain membagikan masker dan brosur tertib berlalu lintas, Personel Satlantas Polres Bantaeng bersama Dinas Perhubungan dan Satpol PP juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjadi pelopor Keselamatan bagi dirinya dan juga orang lain terutama di masa Pandemi covid 19.( Edhy Bidik Nasional ).