Jumat, 10 Desember 2021

Ajang Vidio Learning Competition UP 2021, Siswa SMA Advant Makassar Masuk Babak 3 Besar

Kamis, 2021/12/09 22:16 WITA



Kepala Sekolah SMA Advant Makassar, Galen Rhebok, S. Pd., sebelah kiri saat lakukan foto bersama siswanya


BN Online, Makasssr—Dikabarkan 3 siswa SMA Advant Kota Makassar berhasil melaju ke babak ketiga besar atau semi final pada ajang Vidio Learning Competition ( VLC) Online 2021 secara Nasional yang diadakan oleh Universitas Pertamina.


Ketiga siswa tersebut adalah Jenifer Nabut kelas XI MIPA, Benaya Rununuwu Kelas XI dan Michad Hariyanto kelas XI MIPA


Kepada Media ini di ruang kerjanya, Kamis ( 2021/12/09 ) 11:33. Kepala Sekolah SMA Advant Makassar, Galen Rhebok, S. Pd., mengatakan, mulai babak penyisihan dilaksanakan pada 16 November 2021 lalu hingga masuk ke- babak 3 besar siswa kami berhasil mengalahkan kontestan lainnya secara nasional yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan via daring.


Menurutnya, keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan secara intensif oleh guru pembimbing kami terkait materi yang akan  diperlombakan oleh pihak penyelenggara. Untuk meningkatkan kemampuan agar tetap exsis siswa digembling hampir setiap hari terus berlatih guna mengikuti lomba ini walaupun harus latihan dengan sistem daring.


Dengan keberhasilan ini, mereka berhak mengikuti babak semifinal yang akan dilaksanakan ini hari tanggal 9 Desember 2021 pukul 19.00. WITA. Malam dengan sistem Online. “Semoga siswa kami dapat meraih hasil yang terbaik dan bisa masuk ke babak Grand Final”, tutupnya.(Tim)