Jumat, 10 Desember 2021

TPOJ SULSEL konsisten Berbagi untuk sesama yang membutuhkan

Tags


BN Online Makassar,--Hari ini Jumat 10 Desember 2021 TPOJ SULSEL kembali berbagi,kali ini memilih lokasi di salah satu Panti Asuhan yg terdampak banjir Beberapa hari yang lalu.


Albert Palangda selaku Ketua. umum TPOJ SULSEL Menyampaikan bahwa aksi berbagi ini adalah bentuk nyata kepedulian terhadap sesama yg membutuhkan terkhusus kali ini ke salah satu Panti Asuhan yang terdampak Banjir.Untuk aksi berbagi hari ini mendistribusikan donasi pengurus TPOJ SULSEL dan beberapa Dermawan.


Komunitas dengan Tagline "Loyalitas Tanpa Batas" kami komitmen akan terus meneladani Sikap Dermawan dan Peduli sesama dari Pak  Nurdin Abdullah bersama Ibu Lies ..dan akan terus setia bersama Bapak Nurdin Abdullah tegas Albert Palangda, tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak untuk semua yang sudah berpartisipasi / berdonasi di setiap kegiatan TPOJ SULSEL.


Nurul salah satu penghuni Panti Asuhan mengucapkan terima kasih kepada TPOJ yang sudah berbagi dan peduli.Salama'Ki kakak TPOJ, semoga sehat selalu dan dilancarkan rejekinya.


Mengakhiri perbincangan Abe sapaan Albert Palangda , yang didampingi Haji Marufi selaku Koordinator Bidang Spritual TPOJ SULSEL mengatakan bagi kami TPOJ akan terus berbuat hal baik untuk sesama karena sebaik-baik nya manusia adalah yang bisa bernilai manfaat untuk sesama.( Edhy Bidik Nasional