Kamis, 13 Januari 2022

Ikuti Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI, Karutan Bantaeng Nyatakan Kesiapan Komitmen bersama Seluruh Jajaran

Tags


BN Online Bantaeng, --Kepala Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng Kanwil Kemenkumham Sul-Sel mengikuti kegiatan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja, Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022 yang dilaksanakan hari ini, Selasa 11 Januari bertempat di Four Points By Sheraton Makassar. 


Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Sulawesi Selatan DR. Abdul Hayat, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjin Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Selatan, Subhan, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Kepala Irwasda Polda Sul-Sel Kombes Pol. Al Afriandi, Kepala Kejaksaan Tinggi Makassar yang diwakili oleh Koordinator bidang Pidana Umum Kejati Sul-Sel, Hasnadirah, dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Wilayah Sulawesi Selatan. 


Kegiatan dimulai dengan Laporan Pelaksanaan Kegiatan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto. 


“Deklarasi Janji Kinerja, Pencanangan ZI, dan Penandatanganan Pakta Integritas ini adalah sebagai bentuk untuk memastikan agar program-program K/L dan prioritas nasional terealisasi dengan baik sesuai target yang telah ditetapkan kita lakukan” Terang Harun Sulianto. 


Demi mewujudkan keinginan dan tujuan dari Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Selatan, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, menyatakan kesiapan komitmen dalam mensukseskan berbagai program tersebut. 


“Di Tahun 2021 , kami telah meraih berbagai prestasi diberbagai bidang. Di permulaan awal tahun 2022 ini saya meminta bantuan dari seluruh jajaran untuk dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi, Rutan Kelas II B Bantaeng, agar dapat meraih berbagai prestasi dan inovasi yang dapat memudahkan serta memberikan fasilitas pelayanan publik terbaik bagi warga binaan dan Masyarakat” Harap Ince usai mengikuti kegiatan. 


Selain mengharapkan kinerja terbaik dari seluruh jajaran, Kepala Rutan Bantaeng tersebut juga mengharapkan bahwa MoU yang telah dilaksanakan dengan berbagai instansi terkait di Tahun 2022 ini dapat memberikan hasil yang maksimal bagi kedua belah pihak.( Edhy Bidik Nasional )