Selasa, 18 Januari 2022

Pemuda desa Mungkur dan pantan nangka menyelenggarakan turnamen sepak bola PAMUNG CUP 2022.

Tags

Pemuda desa Mungkur dan pantan nangka menyelenggarakan turnamen sepak bola PAMUNG CUP 2022.
BN Online ; Linge Aceh tengah- penyelenggaraan turnamen sepak bola PAMUNG cup 2022 di lapangan kampung Mungkur kecamatan Linge kabupaten aceh tengah,acara tersebut di selenggarakan kerja sama pemuda Mungkur dan pemuda pantannangka,dan panitia penyelenggara pemuda Mungkur dan pantannangka ketua panitia mahmut  memaparkan kemedia ini Selasa 18 Januari 2022.di acara meting di kampung Mungkur kecamatan linge.

Ada pun tujuan kegiatan ini untuk sebagai wadah pengembangan olah raga sepak bola juga menjalin hubungan persaudaraan serta meningkatkan rasa persatuan antar pemuda kampung sekecamatan Linge,
Mengembangkan kualitas olah raga sepak bola khususnya   kecamatan Linge sebagai hiburan dan ajang silaturahmi bagi masyarakat demikian penjelasan dari panitia.

Tambahnya lagi pemain yang mengikuti pertandingan sepak. Bola PAMUNG CUP 2022 adalah pemain yang berdomisili di wilayah kecamatan Linge Official tim 2 orang pelatih dan asisten pelatih demikian tutupnya.

Acara ini turut di dukung tokoh masyarakat dan prangkat kampung kegiatan yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Januari 2022. Dijelaskan GENAP LINGE. Jumlah clup yang akan di pertandingan 30 clup dari masing kampung kecamatan Linge,

penulis : Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni