Selasa, 18 Januari 2022

Perkuat Herd Immunity, Anggota Polres Pasuruan Kota Dan Bhayangkari Mendapat Vaksin Booster Covid-19


 

BN Online, Pasuruan Kota-- Hari ini Selasa tanggal 18 Januari 2022 bertempat di Gedung Wicaksana Laghawa dilakukan Vaksinasi Booster Covid 19 oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Pasuruan Kota beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota dan Anggota Polres Pasuruan Kota. 


Dalam kegiatan ini Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si hadir bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota Ny. Kamala Jauhari juga hadir Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Si. beserta Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota. 


Mekanisme proses pelaksanaan vaksinasi yaitu Peserta Mengisi Form Vaksin Ketiga, Peserta Melaksanakan Screening Kesehatan, Peserta dilakukan Suntik Vaksinasi oleh Vaksinator, dilanjutkan Peserta menunggu ± 10 menit , untuk dilaksanakan Observasi pasca suntik vaksin serta menunggu sertifikat vaksin. 


Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, Vaksin dosis ketiga yang diadakan ini sebagai bentuk upaya lanjutan dari vaksinasi primer. Selain itu, vaksin booster ini pun sebagai upaya untuk memperkuat imunitas agar herd immunity terbentuk dengan baik. 


Vaksinasi Booster ini merupakan program pemerintah dengan memberikan vaksinasi dosis ketiga kepada masyarakat secara gratis dengan dimulai dari segmen tenaga kesehatan dan Pelayanan Publik hingga nanti masyarakat juga akan diberikan.


Sumber: Humas Polres Pasuruan Kota

Editor: Haidir Sabaruddin