Sabtu, 09 April 2022

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonto Rita Aipda Hery Kasim Datangi Sejumlah Pemuda yang lagi Nongkrong

Tags


BN Online Bantaeng,-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonto Rita Kecamatan Bissappu Aipda Hery Kasim,datangi sejumlah pemuda yang sedang nongkrong dan mengingatkan agar mereka tidak mengganggu masyarakat sekitarnya, tidak membunyikan Petasan / Marcon terlebih lagi tidak melakukan Tawuran.Pada Jumat 8 April 2022 sekira 21.45 wita di Jalan Monginsidi depan Swalayan.


Kata Aipda Hery Kasim,"Jangan sampai kegiatan kalian ini dapat mengganggu masyarakat sekitar dan mengajak mereka untuk menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap aman dan menghimbau supaya Cepat pulang ke rumahnya masing-masing".


"Sebaiknya kalian cepat pulang ke rumah masing-masing dan melakukan kegiatan Ibadah, apalagi saat ini adalah bulan Puasa, manfaatkan dengan kegiatan positif yang bernilai ibadah disisi Allah’SWT".Ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonto Rita.


Sementara itu Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI melalui Kasat Binmas Akp Suhardi Hasyim SH menyampaikan bahwa kegiatan Aipda Hery Kasim salah seorang personel Polsek Bisssappu selaku Babinkamtibmas di Kel. Bonto Rita juga dilakukan oleh seluruh Personil Babinkamtibmas Jajaran Polres Bantaeng.

 

Seluruh Personil, khususnya Jajaran Babinkamtibmas aktif melakukan sambang di Wilayah Tugasnya masing masing guna mencegah terjadinya Pelanggaran terlebih Tindak Pidana, ucapnya.


Editor : Edhy Bidik Nasional