Senin, 11 April 2022

Kolaborasi MANIS DPW DKI Jakarta dan DPP MANIS Bagi-bagi Takjil Gratis

Tags



BN Online, Jakarta -
Untuk menjalin rasa hormat kekompakan dan silaturahmi dengan pengurus Manguni Indonesia ( MANIS ) DPW DKI Jakarta, DPP MANIS dan anggota maka MANIS DPW DKI Jakarta  mengadakan Giat Bagi-bagi takjil gratis ke pengguna jalan di Jl. Raya Jenderal Ahmad Yani, Rawasari Jakarta Timur, Minggu ( 10/04/2022 ).

Ketua Umum ( KETUM ) Manguni Indonesia ( MANIS ) Meidy F KAAT mengatakan
, kami ini Ormas Daerah dari Sulawesi Utara yang kebetulan berkantor di wilayah Jakarta jadi kami berkolaborasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW DKI ) untuk kegiatan Bakti Sosial.




"Kegiatan bagi takjil ini merupakan rasa peduli kita ikut berbagi dalam suasana Ramadhan kepada warga yang melintas yang sedang menjalani ibadah puasa walaupun makanan atau snak ringan ini yang kami bagikan tapi mungkin bisa bermanfaat buat saudara kita yang sedang puasa,"tutur Meidy.

Kebersamaan ini, lanjut Meidy, harus dijaga, dipupuk serta dibina dan ditingkatkan satu kesatuan agar kita tetap kompak dan solid serta semangat untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) HARGA MATI.

Sementara ketua Manguni Indonesia ( MANIS ) DKI Jakarta, Billy Killa, S.H bersyukur dengan suksesnya bakti sosial ini.

"Saya sebagai ketua Manguni Indonesia ( MANIS )  DKI Jakarta mengucap syukur kepada Tuhan Yesus karena Dialah sehingga acara bakti sosial ( Baksos ) bisa berjalan dengan baik," ucapnya.

Pada kesempatan ini, masih kata Billy, saya mengucapkan terima kasih kepada KETUA UMUM MANGUNI INDONESIA Bapak Meidy F KAAT yang sudah ikut mendukung penuh acara bakti sosial manis DKI Jakarta

"Kemudian saya juga menyampaikan terima kasih kepada BENDAHARA MANIS DKI Ibu Estefien Kaseger yang terus memberikan supportnya untuk setiap kegiatan MANIS DKI Jakarta," lanjutnya.

Billy juga Ucapkan terima kasih kepada TIM MEDIA yang sudah meliput dan memberitakan aksi sosial MANIS DPW DKI.

"Yang terakhir saya sampaikan banyak terima kasih kepada ketua - ketua DPD dan semua pengurus Manguni Indonesia yang sangat luar biasa mendukung setiap program sosial yang diadakan oleh MANIS DKI Jakarta Tanpa kalian semua, kegiatan bakti sosial tidak akan berjalan," tuturnya.

"Kiranya setiap pengorbanan dari teman-teman semua, biarlah Tuhan Yesus yang akan memberkati teman-teman semua. Amin,"tutup Billy Killa, S.H.
(dar/jer).