Minggu, 29 Mei 2022

Babinsa Dampingi Petani Membersihkan Gulma Tanaman Cabai.

Tags

Babinsa Dampingi Petani Membersihkan Gulma Tanaman Cabai.
BN Online ; Takengon -Babinsa Koramil 04/Bintang Serda Amris Gunawan  melaksanakan dampingi warga desa binaan di desa linung bulen satu kec.Bintang kab.Aceh Tengah. Minggu (29/05/22).

“Pendampingan yang dilakukan Babinsa ini, merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI AD khususnya Kodim 0106/Ateng dalam mensukseskan Swasembada Pangan, dan ini akan terus dilaksanakan”.
Babinsa koramil 04/Bintang Serda Amris Gunawan mengatakan pemantauan dan perawatan pertumbuhan tanaman cabai tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada para petani untuk tetap  optimal agar tumbuh subur dan berbuah lebat sesuai yang diharapkan supaya hasilnya bagus, dalam meningkatkan perekonomian dan ketahanan pangan ditengah, imbuhnya.

Sementara Usman (45) mengucapkan terimaksih kepada Babibsa selalu hadir mendampingi kami dalam perawatan tanaman cabai miliknya. “Dengan adanya pendampingan kami menjadi terbantu dan termotivasi dalam perawatan tanaman cabe ini, tidak hanya memberikan pendampingan Pak Babinsa juga tidak segan turun langsung ke kebun ikut membantu membersihkan lahan kebun kami maupun warga lainya,” pungkasnya.

Editor : Riga Irawan Toni