Minggu, 29 Mei 2022

Satgas TMMD dan Masyarakat Cat Menasah

Tags

Satgas TMMD dan  Masyarakat Cat Menasah
BN Online ; Redelong - Personel Yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD Ke-113 di Bener Meriah mengerjakan program, Sasaran fisik dan Non fisik dilokasi tersebut, selain itu satgas juga melakukan kegiatan pembersihan dan 
mengecat menasah bersama masyarakat di Desa Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah" minggu 29 Mei 2022.

Komandan Satuan Tugas TMMD Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, saat di konfirmasi membenarkan" Saya sudah 
mengintruksikan kepada kordinator lapangan, Kapten Inf Edwar, agar memanfaatkan sisa waktu yang ada guna membersihkan seputaran Menasah baik di dalam maupun diluar serta  melanjutkan mengecat dinding yang tidak berwarna" ujarnya.

"Kegiatan tersebut melibatkan satgas TMMD dan masyarakat setempat, 
mulai dari pembersihan pekarangan serta pengecatan dinding
menasah"
Di katakan Dansatgas" meunasah ini merupakan salah satu tempat ibadah yang sering digunakan masyarakat seperti ibadah sholat fardhu 5 waktu, selain itu juga di gunakan tempat pengajian oleh warga setempat.

Sebagai umat muslim sudah menjadi kewajiban kita merawat dan menjaganya, sehingga terciptakan tempat ibadah yang sehat, bersih, asri dan nyaman pada saat warga beribadah.

Kita" berharap, kepada masyarakat setempat selalu menjaga dan merawat, sehingga kondisi menasah ini, tetap bersih dan tidak mengalami kerusakan, “ tandasnya.(Kiki)


Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week