Jumat, 22 Juli 2022

Agenda Rutin Jumat Berkah Polres Bantaeng ,Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Personil Polres Bantaeng bersama Pengurus  Bhayangkari Cabang Bantaeng melaksanakan kegiatan Jum’at Berbagi / Jum'at Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang tidak mampu ( Tukang becak, tukang sapu jalan, buruh bangunan, pedagang kaki lima, dan kaum Duafa lainnya ), para santri santriwati yang sedang beraktivitas di jalan- jalan maupun di Pondok Pesantren dan rumah Tahfiz, Jum’at (22/07/2022).


Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang  dilaksanakan setiap hari Jumat, yang dimulai dari Rumah Jabatan (Rujab) Kapolres Bantaeng menuju ke sasaran pembagian.


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara , SH.,SIK.,MSi mengatakan bahwa Jumat berbagi kali ini akan membagikan nasi kotak sebanyak 475 Dos yang merupakan amanah daripada masyarakat / para Donatur yang berniat membantu sesama warga.


Sejumlah masyarakat antusias menyambut bantuan makanan berupa nasi kotak yang dibagikan oleh personil Polres Bantaeng dan pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng.


Daeng Sampara, salah satu tukang becak yang sering mangkal di depan Rujab Kapolres Bantaeng menyampaikan Banyak terimakasih atas bantuan makanan yang menurutnya setiap hari Jum'at mendapat bagian.


Sebelum melakukan pembagian Kapolres Bantaeng berpesan kepada Para Tim agar betul betul mencari sasaran masyarakat yang sangat membutuhkan, bukan asal membagi.


"Dikoordinir oleh Para Perwira, Maka dari itu kita cari masyarakat yang benar-benar membutuhkan, kita berikan, semoga kegiatan ini bernilai ibadah,  ", jelas Kapolres.


Selaku Ketua Tim, Kabag Ren Polres Bantaeng Kompol Muh Ramli SE menyampaikan bahwa dalam kegiatan kali ini dibagi beberapa wilayah yakni Kec. Bantaeng, Kec. Eremerasa, Kec. Bisssappu, Kec. Sinoa dan Kec Uluere


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional