Jumat, 22 Juli 2022

Pj. Bupati Bener Meriah : Fasilitasi kepulangan jamaah dengan baik

Tags

Pj. Bupati Bener Meriah : Fasilitasi kepulangan jamaah dengan baik
BN Online ; Redelong : Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga,M.Si meminta agar tim penjemputan jamaah haji asal Bener Meriah berikan pelayanan yang baik

Hal tersebut disampaikan Drs. Haili Yoga,M.Si saat menghadiri rapat terkait penjemputan jamaah haji asal Kabupaten penghasil kopi terbaik dunia itu.

" Saya harap tim dapat bekerja dengan baik, berilah pelayanan yang baik, baik saat menjemput ke Banda Aceh hingga tibanya nanti di Kabupaten ini," harapnya.

Dirinya juga berharap agar tim penjemput dan penerima jamaah haji nantinya dapat menjaga kebersihan masjid saat tiba di Bener Meriah.

Sementara itu Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesejahteraan Rakyat Khairmansyah, S.IP., M.Sc dalam kesempat itu menyampaikan, jamaah haji Bener Meriah akan tiba bersama dengan 5 jamaah dari kabupaten lain di Banda Aceh.

"Tanggal 27 Juli 2022 sampai di Banda Aceh Pukul 12, setelah Teba jamaah haji akan langsung menuju Bener Meriah, tiba di Kabupaten sekitar pukul 7, kemudian akan digelar langsung acara serah terima oleh Pemerintah daerah kepada keluarga," ucap Khairmansyah.

Sementara terkait rapat, Plt. Asisten 1 itu menerangkan, bahwa rapat hari itu untuk persiapan penjemputan jamaah haji asal Bener Meriah di Banda Aceh. " Kita berharap dalam acara penjemputan ini tidak ada kendala," ujarnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni