Jumat, 15 Juli 2022

Jajaran Rutan Bantaeng Ikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Dharma Karyadhika ke – 77 yang dirangkaikan dengan Pembukaan Turnamen Olahraga Tenis Secara Virtual

Tags


BN Online Bantaeng,--Pada Hari Jum’at, 15 Juli 2022 pada pukul 15:00 WITA s/d selesai, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si., didampingi Pejabat Struktural dan jajaran serta CPNS mengikuti kegiatan Pembukaan Rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika ke – 77 dirangkaikan dengan pembukaan Turnamen Olahraga Tenis Perwakilan 33 Kantor Wilayah Kemenkumham di seluruh Indonesia.


Diikuti secara virtual, kegiatan tersebut dipusatkan dari Stadion Tenis Center Court Gelora Bung Karno yang dibuka langsung secara resmi oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Edward Omar Syarief Hiariej.


Tema yang diangkat pada peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 adalah “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK”


Pada kesempatan tersebut, Edward berharap, ditengah padatnya aktivitas dan kesibukan dalam rutinitas pekerjaan, seluruh jajaran pegawai, tetap semangat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan menyemarakkan ulang tahun Kemenkumham baik dalam bentuk olahraga maupun kegiatan lain yang berorientasi pelayanan masyarakat.


Kepala Rutan Bantaeng akan melaksanakan rapat internal bersama seluruh jajaran untuk menyesuaikan dan menyemarakkan rangkaian kegiatan HDKD yang dapat dilaksanakan di Rutan Bantaeng.


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional