Kamis, 14 Juli 2022

Sepasang Remaja Tenggelam Di Danau Lut Tawar.

Tags

Sepasang Remaja Tenggelam Di Danau Lut Tawar. 

BN Online; Aceh Tengah |  –Sepasang remaja tenggelam di Danau Lut Tawar. Polsek Kebayakan bersama Polres Aceh Tengah,Takengon,Provinsi Aceh dengan cepat berhasil evakuasi penemuan dua pasang remaja tersebut yang hanyut di lokasi wisata Bu Rita Tarigan di Danau Lut Tawar KP.Mendale Kec.Kebayakan, Kab.Aceh Tengah,Rabu ( 13/7/2022 ).

Adapun identitas korban Dio Repaldi,16 thn dan Alina Nazua,16 thn yang diduga hanyut terbawa arus danau, kronologis tersebut berawal dari korban Arlinda yang bertujuan hendak mandi di danau, namun ternyata korban tidak bisa berenang, menyadari temannya yang tidak bisa berenang dan hampir hanyut, lalu Dio mencoba untuk menyelamatkan korban, dengan mencoba meraih tangan korban, namun apa daya Dio pun terikut hanyut dan tenggelam.

Dan dua teman lainnya yang masih berada di lokasi kejadian Afrida (17) dan Fahri (16), berupaya untuk membantu namun tidak berani.

Timsar dan di bantu TNI bersama anggota Polsek Kebayakan dan Polres Aceh Tengah,

dibantu warga dan masyarakat berhasil menemukan kedua jenazah tersebut, jenazah pun diangkat menggunakan ambulan Datu beru ke kamar jenazah guna untuk dilakukan otopsi. (Toni )


Editor : Riga Irawan Toni