Kamis, 14 Juli 2022

Kunjungan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kemenkumham Sul-Sel Dalam Rangka Pemantauan Pembangunan P2HAM pada Rutan Kelas II B Bantaeng

Tags


 

BN Online Bantaeng, - Pada Hari Kamis, 14 Juli 2022 pada pukul 14:30 WITA s/d selesai, Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Sul-Sel, Bapak Nur Ichwan bersama dengan Rombongan melakukan kunjungan kerja pada Rutan Kelas II B Bantaeng dalam rangka pemantauan Pembangunan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM).


Kegiatan tersebut merujuk pada Nota Dinas Kepala Divisi Pelayanan Hukum Nomor : W.23.HA. 03.07 - 58 dengan keterangan sebagai berikut :

- Nur Ichwan (Kepala Divisi Pelayanan Hukum / Koordinator )

- Utary Sukmawati (Kepala Bidang HAM)

- Andi Wahyu Iskandar Zainal ( Pelaksana pada Sub Pengkajian, Penelitian, dan Pengembangan Hukum dan HAM)

- Andi Nurlina ( Pelaksana pada Sub Bidang Pemajuan HAM)


Pemantauan dilakukan pada layanan informasi yang mudah dilihat oleh pemasyarakat, progress pembangunan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Ruang Laktasi, Dapur, Toilet Umum bagi Pengunjung dan WBP Disabilitas serta Pemantauan Layanan Kunjungan Offline yang sudah mulai diberlakukan.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si., didampingi Pejabat Struktural dan Fungsional serta Tim P2HAM pada Rutan Kelas II B Bantaeng.


Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Sul-Sel, Bapak Nur Ichwan mengatakan bahwa keadaan di dalam Rutan Bantaeng sendiri sudah nyaman dan bersih dan berharap agar hal tersebut dapat dipertahankan.


Kepala Rutan Bantaeng akan melaksanakan rapat internal bersama seluruh jajaran untuk mengevaluasi kembali dan meningkatkan layanan publik berbasis HAM kepada seluruh masyarakat.


Sumber Humas Rutan Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional