Minggu, 21 Agustus 2022

Tanda Akan Berakhirnya TMMD Ke 114 Anggota Satgas Melaksanakan Pengecatan Jembatan Dengan Warga.

Tags

Tanda Akan Berakhirnya TMMD Ke 114  Anggota Satgas Melaksanakan Pengecatan Jembatan Dengan Warga.
BN Online ; Takengon- Anggota Satgas TMMD  ke-114 Kodim 0106/ aceh tengah Serka Suyanto bersama anggota lainya dan warga melaksanakan gotong-royong pengecetan jembatan,  bertempat di desa smelit, kec ketol, kab Aceh tengah. Minggu, (21/08/22).

Dalam pengerjaan pengecetan jembatan ini  dengan semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat langsung melaksanakan finishing pengecetan bersama-sama dalam proses diakhir pengerjaan jembatan di desa semelit.
Dank SSK TMMD Letda Inf Anam  mengatakan  pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya baik anggota Satgas maupun masyarakat. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat  kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang di lakukan, dan kerja sama yang baik diperlihatkan dalam gotong toyong pengecetan jembatan ini.

"Selama pengecatan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas mengeluarkan hasil panen dari pedesaan ke kota. " Ucapannya".


Editor : Riga Irawan Toni