Senin, 26 September 2022

Akses Jalan Umang Dusun Pantan Jemungket Terus Dibangun.

Tags

Akses Jalan Umang Dusun Pantan Jemungket Terus Dibangun.
BN Online ; Linge Aceh Tengah- Pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Umang Dusun Pantan Jemungket Kecamatan Linge Kabupaten Aceh terus berjalan. Pembangunan selain dilakukan langsung Pemkab Aceh Tengah, juga dilakukan di tingkat desa, pembangunan jalan Desa Umang dusun pantan Jenungket di perkirakan panjang Volume(2300 Mtr).

Pembangunan seperti yang dilakukan di Desa Umang Kecamatan Linge Jalan usaha tani yang berada di Dusun Jemungket atau Sering disebut Umang Atas, yang sebelumnya kondisinya rusak parah, Pembangunan ruas jalan usaha tani ini cukup penting mengingat jalan ini merupakan akses perekonomian dan pertanian warga sekitar.
Pembangunan jalan tersebut terang saja disambut gembira warga. Salah satu tokoh masyarakat Masyarakat  Umang Wahyu Putra menyampaikan kemedia ini 24/9/2022. pembangunan jalan tersebut. Menurut dia kami Masyarakat sangat bersyukur karena selama ini warga harus melalui jalan rusak dan berlumpur untuk menjual hasil panen Masyarakat Dengan adanya pembangunan jalan ini, warga tak perlu lagi bersusah payah untuk mengangkut hasil tani dan tidak butuh waktu lama lagi diperjalanan.

“Tentu saja kami sangat gembira jalan ini dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah merupakan bentuk perhatian bagi para petani karena jalan ini sangat penting bagi kami yang berdomisili di dusun pantan jemungket ini,

 berharap, dengan dibangunnya jalan usaha tani ini, akses perekonomian masyarakat desa semakin mudah dan bisa membawa kemajuan perekonomian desa.

Awal musisir.pinang murudang,Umang ku sayang pantan jemungket rasa terima kasih kami atas nama masyarakat dusun pantan jemungket kecamatan Linge mengucapakan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Bupati Aceh Tengah dan bapak Kadis PU semoga bapak selalu sehat Dan tetap dalam lindungan Allah Swt.aamiin,tutupnya

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga