Senin, 26 September 2022

Perusahaan Deres Getah Pinus Bangun Mushola Di Lokasi Hutan Pinus Manggis.

Tags

Perusahaan Deres Getah Pinus Bangun Mushola Di Lokasi Hutan Pinus Manggis.
BN Online ; Aceh Tengah-PT.Nasco bersama Masyarakat Desa Pantan Nangka kecamatan Linge melakukan pembangunan Mushola yang ada di area deres pinus di lokasi manggis yang masuk wilayah Administratif Desa Pantan Nangka Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah dengan pembiayaan dari Perusahaan deres getah pinus Sabtu 24/9/2022.

Pada saat melakukan peninjauan lapangan humas perusahaan deres getah Pinus menyampaikan bahwa dengan dibangunnya Mushola tentunya harus dijaga dengan baik karena dari tempat ibadah seperti itulah sifat karakter akan terbentuk.
“Dengan adanya Mushola, yang di bangun sekitar lima tahun yang lalu para pekerja mitra  yang bekerja di sekitar itu tidak akan lagi keluar dari area tersebut mencari Mushola. Semoga dengan adanya mushola ini kita sebagai umat Muslim dapat menambah keimanan dan ketaqwaan untuk mendekatkan diri pada Allah SWT,” ungkapnya.

 Patut kita memberikan Apresiasi kepada pihak Perusahaan. yang telah peduli terhadap masyarakat sekitar 

Mari saling bahu membahu dan gotong royong untuk membangun mushola ataupun hal-hal yang lain yang bermanfaat kepada Masyarakat sekitar hutan pinus untuk menambah keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT,pungkasnya.

penulis : Aharuddin
Editor    : Riga