Rabu, 30 November 2022

Jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng Ikuti Upacara dan Puncak Peringatan HUT KORPRI yang ke - 51 Tahun 2022

Tags


 

BN Online Bantaeng, - Pada Hari Selasa, 29 November 2022, dimulai pada pukul 10:00 WITA dan berlangsung di Aula Serbaguna Rutan Bantaeng, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., memimpin seluruh jajaran untuk mengikuti Upacara dilanjutkan dengan Acara Puncak Peringatan HUT KORPRI yg ke - 51 Tahun 2022.


Dilaksanakan secara hybrid kegiatan tersebut dipusatkan langsung dari Kantor Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KEMENDIKBUDRISTEK) Senayan, Jakarta Pusat.


Mengangkat tema 'KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri' Menteri Dalam Negeri, Bapak Tito Karnavian, M.A., Ph.D, hadir secara langsung sebagai Pembina Upacara dalam kegiatan tersebut.


Presiden Republik Indonesia, Bapak H. Joko Widodo, memberi ucapan selamat pada peringatan HUT KORPRI yang ke - 51 ini dan berharap agar seluruh Anggota ASN dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengubah mindset bahwa ASN adalah pelayanan masyarakat dan dapat menciptakan inovasi baru sebagai solusi terhadap masalah yang terjadi di masyarakat sehingga merasa terlayani, terlindungi, mengayomi, sehingga eksistensi nya diakui.


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, berharap bahwa melalui Peringatan HUT KORPRI ini dapat menjadi refleksi bagi seluruh jajaran untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat.


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional