Jumat, 27 Januari 2023

Bupati Bantaeng Raih Piagam Penghargaan dalam Hari Bhakti Imigrasi ke 73

Tags


BN Online Makassar, - Direktorat Jenderal Imigrasi merayakan hari jadinya ke-73 tahun, menunjukkan bahwa Imigrasi telah berhasil melalui berbagai zaman dengan tantangannya masing-masing, dan maish tetap hadir menjaga kedaulatan negara. Sehubungan dengan itu, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin turut bersuka cita dengan menghadiri  Upacara dan Syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Tahun 2023 di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar. 


Pada kesempatan itu, Bupati Bantaeng dianugerahi pula penghargaan atas dukungan dan bantuan pelaksanaan fungsi dan tugas keimigrasian pada wilayah kerja Kabupaten Bantaeng dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberri Sitinjak yang diserahkan hanya kepada emoat kepala daerah Sulsel, yakni Walikota Makassar, Bupati Gowa, Bupati Bantaeng dan Bupati Maros.


Kakanwil Sulsel menyerahkan piagam penghargaan ini didampingi Kadiv Keimigrasian, Jaya Saputra dan Kakanim Makassar, Agus Winarto sebagai penanggung jawab teknis di sela rangkaian acara peringatan HBI ke-73 tingkat wilayah.


“Penghargaan ini tentunya bisa diperoleh berkat sinergitas semua unsur yang terlibat beserta seluruh masyarakat yang terus mendukung kerja-kerja Pemerintah Kabupaten Bantaeng”, sebut Bupati.


Sumber Humas Pemda Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional