Selasa, 24 Januari 2023

Dengan Meriahnya Turnamen Bola Kaki Gapendes Cup Ke - 8 Di Tutup Oleh Dandim 0106/Ateng.

Tags

Dengan Meriahnya Turnamen Bola Kaki Gapendes Cup Ke - 8 Di Tutup Oleh Dandim 0106/Ateng.
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo tutup turnamen bola kaki Gapendes cup ke - 8. bertempat di lap. bola kaki Gapendes Kp. Gelelungi Kec. Pegasing Kab. Aceh Tengah.selasa (10/01/23).

Sebelum laga pinal dimulai Ketua panitia, S. Ibrahim. Menyampaikan pertandingan open Gapendes Cup ke-8 telah terlaksana mudah- mudahan pada hari ini kita dapat menantikan siapa pemegang juara.

Tambahnya, selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah mendukung kesuksesan open turnamen Gapendes Cup ke-8 ini.
" katanya".

Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo. Menyampaikan Pertama-tama Mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah S.W.T dan shalawat serta salam selalu kita panjatkan  kepada junjungan kita, Nabi Muhammad S.A.W. yang telah memberikan bimbingan kepada kita sehingga kita menjadi manusia yang berilmu pengetahuan.
Saya selaku komandan Kodim 0106/Ateng di sini memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia Yang sudah menyelenggarakan kegiatan turnamen gapendas cup ke-8, yaitu olah raga sepak bola yang kita cintai ini dan saya harapkan nantinya ketua PSSI bisa mendorong terus kegiatan-kegiatan sepak bola di Kab. Aceh Tengah, sehingga memberikan hiburan dan memberikan tempat untuk mencari bibit - bibit olah raga sepak  bola yang proposional nanti nya.

Lanjutnya, Saya minta dukungan dari segala pihak sehingga turnamen bisa berjalan lancar dan nanti bulan dua ada turnamen Kapolres cup dalam rangka ulang tahun Aceh Tengah, terima kasih sudah melaksanakan pertandingan ini dengan menjunjung tinggi sportivitas seperti kalah dan menang itu biasa dan yang luar biasa itu kalau kita bisa berbuat yang terbaik.

"Salam olahraga salam hormat untuk keluarga semua semoga Aceh Tengah semakin maju terutama olahraga dan sebelum saya tutup turnamen bola kaki Gapendes cup yang ke - 8, mari kita tutup dengan bacaan Alhamdulillah semoga tahun depan  terselenggara olah raga dengan lebih baik." Tutupn Komandan Kodim 0106/Ateng".

Adapun pemenang open Gapendes Cup ke-8 :
a. Juara I : Club Versimude
b. Juara II : Club Putra Bale
c. Juara III : Club PSG Pante Raya
d. Juara IV: Club Gelumang Pitu
e. Club' terbaik. : Anugrah Sebaya. B 
f. Pemain terbaik :  Ajing  Club' Gelumang Pitu.
g. Top score.    :  Pahman (club' persimude.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Anggota DPRA, Bardan Sahidi, Kabag ops polres Aceh Tengah, Kompol .Muhammad Aidil, Camat Pegasing, Sukurdi Win MK, S.STP., M.Si, Mewakili Kadispora Kab. Aceh Tengah, Kabag Olahraga dispora Aceh Tengah, Abadi. SE, Para reje sekecamatan pegasing dan Para tamu undangan.


Editor : Riga Irawan Toni