Selasa, 24 Januari 2023

Meriah Turnamen PERSIMU Cup 2023.Lapangan bola Mungkur,Tuan Rumah Jaga Sportifitas.

Tags

Meriah Turnamen PERSIMU Cup 2023.Lapangan bola Mungkur,Tuan Rumah Jaga Sportifitas.
BN Online ; Aceh Tengah-peemuda Kampung Mungkur mengelar Turnamen Sepak Bola Persimu Cup 2023 senin (24/1/2023) sore, di Lapangan Sepak Bola desa setempat.

 Patut kita menyampaikan apresiasi kepada jajaran panitia, hususnya pemuda dan pemudi kampung mungkur atas terselenggaranya turnamen tersebut, disamping memeriahkan persimu dan mempererat tali silaturami antar warga,pemuda-pemuda dalam kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah.
selain menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal, juga dapat menjadi media untuk kita memperkuat silaturrahmi serta bersatu, bersinergi dan berkolaborasi membangun desa.

 Karena banyak masyarakat yang berada di kampung, dan ini saatnya untuk kita membangun sepak bola, Karena membangun desa agar lebih maju dan berkembang, dan mandiri perlu kebersamaan semua pihak, ujar panitia persimu Cup 2023. melalui event tersebut bisa terbangun komunikasi dan silaturrahmi antara pemerintahan desa, pemuda dan masyarakat melalui olahraga Sepak Bola.
olahraga terutama sepak bola, merupakan media yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi. Sudah saatnya turnamen seperti ini menjadi solusi membuka ruang untuk berkembang dan maju serta berprestasinya desa serta masyarakat,ucapnya.

Selanjutnya berpesan, selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturrahmi.

Ditempat yang sama,tokoh masyarakat mengemukakan, Turnamen PERSIMU Cup 2023, merupakan kegiatan rutin tahunan desa. Namun, sambungnya, event ini baru bisa digelar kembali karena dua tahun sebelumnya berada dalam pembatasan kegiatan masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Sore ini main pertama Tuan rumah Persimu A.Vs Ijo lumut asal desa lumut,ijo lumut menang telak dari tuan rumah csor 5-0,.dan selanjutnya,Simpang Linge(owaq) Vs Putra Diski asal kampung Delung Sekinel di menangkan oleh tim kesebelasan putra diski,scor 2-1.tutupnya.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni