Jumat, 06 Januari 2023

Jumat Curhat, Polda Sulsel Terima Aspirasi Warga Di Ben's Coffe Makassar

Tags


 

BN Online, Makassar - Wakapolda Sulsel Brigjen Pol.CH.Patoppoi mengadakan kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat, Jumat (5/01/2023). Wakapolda Sulsel bersama Irwasda dan PJU Polda Sulsel ngobrol santai bersama warga di Ben's Coffe di Jl Kajolalido Makassar.




Berbagai hal dibicarakan dengan santai, mulai dari warga mengapresiasi banyak mendirikan pos-pos keamanan, sehingga warga merasa aman, warga juga meminta agar Polisi rutin melakukan patroli, dan Bhabinkamtibmas aktif mengunjungi masyarakat dan memberikan sosialisasi.




Warga juga meminta Polda Sulsel harus tegas terhadap pelaku begal, curat dan curas serta perkelahian kelompok atau tawuran yang ada di Kota Makassar, sehingga ada efek jera terhadap pelakunya.


Wakapolda Sulsel menyambut baik apresiasi yang diberikan masyarakat terlebih kepada jajarannya yang telah bekerja keras untuk melayani masyarakat dengan cepat. Ia juga menyatakan anggota Polri setiap mendapatkan laporan atau masukan dari masyarakat, akan direspon dengan cepat demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.


“Silahkan sampaikan keluhan, saran, kesalahan bahkan kritikan kepada kami sehingga tugas kami ke depan semakin baik agar terwujud rasa aman dan nyaman di Wilayah hukum Polda Sulsel,” ungkap Wakapolda.


Dari curahan ini, lanjut Wakapolda Sulsel, akan langsung merespon dan menjawab serta akan kami berikan solusi, hingga para pejabat utama Polda Sulsel.


CH Patpppoi juga berharap masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan saat ini dan apabila ada permasalahan yang menonjol segera laporkan, sehingga dapat diantisipasi guna menekan gangguan kamtibmas. (*)


Editor : Nasution