Minggu, 15 Januari 2023

Warga Senang Dengan Kehadiran Babinsa Untuk Kemajuan Desa.

Tags

Warga Senang Dengan Kehadiran Babinsa Untuk Kemajuan Desa.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 04/Bintang  Serda lianto bersama masyarakat melaksanakan  penimbunan dan meratakan tanah dibelakang menasah Al muslim yang akan di bangun tempat wudhu di desa gegarang Kec. Bintang Kab. Aceh Tengah. Saptu (14/01/23).

Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian warga terhadap tempat ibadah yang berada di desa binaan, seperti di Menasah Al Muslim.

Anggota Koramil 04/Bintang Serda Lianto mengatakan, karya bakti ini  sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi tempat ibadah didesa dan semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Saya berharap, masyarakat selalu memelihara jiwa gotong royong demi kepentingan kita bersama, bukan cuma gotong royong masalah tanah timbunan di belakang Mushola tetapi kebersihan lingkungan juga harus diperhatikan, maka untuk itu peliharalah jiwa kepedulian untuk desa kita ini,”

Guna tanah timbunan ini juga untuk pembagunan tempat wudhu  agar lebih mudah setiap warga yang datang untuk mensucikan diri untuk menghadap sang pencipta Allah S.W.T. " Ungkapnya".

Salah Satu prangkat desa Hamzah (45) mengatakan terima Kasih kepada Babinsa yang selalu memberikan motivasi untuk warga Dalam kegiatan pembangunan tempat ibadah dan kantibmas maupun dibidang pertanian desa gegarang ini.

Sekali lagi saya mewakili warga mengucapkan semoga pak Babinsa  diberikan kesehatan mudah dalam urusan apupun dan diberikan rezeki yang melimpah dan Bisa naik haji beserta keluarganya"Katanya".

Editor : Riga Irawan Toni