Sabtu, 25 Februari 2023

Bentuk Sinergistas TNI-Polri, Polres Bener Meriah dan Batalyon R/K 114 Satria Musara Gelar Olahraga Bersama

Tags

Bentuk Sinergistas TNI-Polri, Polres Bener Meriah dan Batalyon R/K 114 Satria Musara Gelar Olahraga Bersama 
BN Online ; Redelong- Bentuk Sinergistas TNI-Polri Personel Polres Bener Meriah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melaksanakan oleh raga bersama dengan prajurit Batalyon Raider Khusus 114 Satria Musara.

Personel TNI-Polri ini melaksanakan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88, yang berlangsung di lapangan mako Yonif RK 114/Satria Musara Jumat, 24 Februari 2023.

Dalam arahannya Kapolres Bener Meriah  AKBP Indra Novianto S.I.K menyampaikan, kegiatan senam kesegaran jasmani 88 bersama TNI-Polri merupakan kegiatan dalam rangka menjaga soliditas TNI-Polri.
"Terlebih panglima TNI mempunyai istri adalah Seorang Polri (Polwan) dan Dandim 0119/BM merupakan kakak asuh saya serta Danyonif RK 114/SM merupakan satu angkatan maka tingkat kekompakan harus lebih dioptimalkan, agar terbentuk suatu sinergitas TNI dan polri" ucap Indra 

Kemudian Kapolres Bener Meriah melanjutkan, kegiatan seperti itu akan tingkatkan dengan berjenjang dengan tempat pelaksanaanya akan digilir agar kita dapat memperoleh manfaat sehat untuk mendukung pengabdian TNI-Polri kepada bangsa dan Negara sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

'Dalam rangka menjaga Solidaritas kami juga telah berkoordinasi dengan pak Dandim, Danyon nanti sebelum Bulan Suci Ramadhan 1444 H, akan kita laksanakan perlombaan memasak nasi goreng TNI-Polri, dimana yang menjadi juri dalam pelaksanaanya nanti itu Kapolres Dandim, Dan Danyon" ungkap Kapolres dalam arahannya 

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto S.I.K., Danyonif RK 114/SM  Letkol Inf. Suyono, S.Sos, Dandim 0119/BM diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M Indra S.,  Danki Brimob Subden B 3 Pelopor, Kadis Pariwisata Bener Meriah, Ketua Ormas IPK Bener Meriah, Para Perwira dan Danramil Jajaran Kodim 0119/BM, Para Perwira dan Staf Yonif RK 114/SM Para Personel Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0119/BM dan  personel Brimob Subden B 3 Pelopor serta Personel Polres Bener Meriah.


Editor : Riga Irawan Toni