Sabtu, 25 Februari 2023

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K Sambangi Anak Stunting di Desa Binaan

Tags

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K Sambangi Anak Stunting di Desa Binaan
BN Online ; Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K turut serta terlibat aktif dalam rangka menurunkan angka stunting di Kabupaten Bener Meriah lewat program bapak asuh anak stunting (BAAS).

Seperti halnya hari ini AKBP Indra Novianto, sambangi anak stunting di Kampung Jamur Ujung Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Jumat 24 Februari 2023. Kampung Jamur Ujung merupakan kampung binaan Kapolres Bener Meriah sebagai bapak asuh anak stunting.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, Sebagai bapak asuh anak stunting Kapolres Bener Meriah juga memberikan bantuan sembako kepada empat orang anak stunting pada saat sambangi kampung binaan di Kampung Jamur Ujung.

"Ia tadi pada saat sambang ke kampung binaan, bapak Kapolres juga memberikan bantuan sosial kepada keluarga anak stunting yang ada di kampung Jamur Ujung" Kata Eriadi dalam siaran tertulisnya pada hari Jum'at (24/02).

Pada kesempatan tersebut lanjut Kasi Humas, Kapolres Bener Meriah juga memberikan semangat dan motivasi kepada orang tua anak stunting yang di sambangi hari ini.

"Kita berharap dengan program bapak asuh stunting ini, angka stunting diwilayah kabupaten Bener Meriah dapat menurun" harap Eriadi.

Editor : Riga Irawan Toni