Selasa, 14 Februari 2023

Kapolsek Muara Dua Hadiri Doa Bersama dan Pawai Haul Tarbiyah Islamiah Mazhab Syafi'i

Tags

Kapolsek Muara Dua Hadiri Doa Bersama dan Pawai Haul Tarbiyah Islamiah Mazhab Syafi'i
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH menghadiri acara doa bersama dan melepas pawai dalam rangka Haul Tarbiyah Islamiah Mazhab Syafi'i ke 10 erta Haul wafatnya Imam Syafi'i ke 1240 H di Meunasah Mee, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (14/2/2023).

Selain Kapolsek, turut hadir Danposramil muara Dua diwakili Babhinsa, Serda Jhoni, Pimpinan Dayah Tarbiyah Islamiyah, Tgk Fauzi, perwakilan Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe,  Bhabinkamtibmas, Aipda  Solka Prijon serta seluruh santri dayah Tarbiyah Islamiah Mazhab Syafi'i.

"Usai doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pawai keliling dengan rute star dari dayah kemudian menuju ke Simpang Pelabuhan Krueng Geukueh dan kembali ke Kota Lhokseumawe melalui jalur Los Kala dan sampai ke dayah," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua.

Lanjutnya, kegiatan ini dalam rangka memperingati Haul Tarbiyah Islamiah Mazhab Syafi'i ke 10 dan haul wafatnya Imam Syafi'i ke 1240 Hijriah. "Kegiatan berjalan aman dan lancar," pungkas Kapolsek.

Editor : Riga Irawan Toni