Selasa, 14 Februari 2023

Strong Poin Siang, Polantas Lhokseumawe Beri Pelayanan Kepada Siswa Pulang Sekolah

Tags

Strong Poin Siang, Polantas Lhokseumawe Beri Pelayanan Kepada Siswa Pulang Sekolah 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe melaksanakan strong poin atau pengaturan lalu lintas di sejumlah titik di Kota Lhokseumawe, dalam kegiatan ini personel memberi pelayanan kepada siswa pada jam pulang sekolah, Selasa (14/2/2023). 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, pengaturan lalu lintas atau strong poin ini setiap hari dilakukan personel di titik penggal atau depan sekolah. Tujuannya, untuk memberi pelayanan kepada para siswa yang pulang sekolah. 
"Pada jam pulang sekolah, banyak kendaraan yang parkir untuk menjemput anak sekolah, sehingga rawan macet. Selain itu, banyaknya kendaraan lain yang melintas. Strong poin ini dilaksanakan di depan sekolah di kawasan Lancang Garam dan Pos Lantas Cunda," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, kata Kasat, personel mengimbau pemilik kendaraan supaya tidak parkir sembarang dan tertib berlalu lintas. Sehingga, tidak menimbulkan kemacetan.

"Personel juga mengimbau kepada abang becak parkir secara tertib dan tidak menggunakan badan jalan demi kelancaran arus lalu lintas," pungkasnya.

Editor : Riga Irawan Toni