Kamis, 02 Februari 2023

KOMANDAN KOREM 011/LILAWANGSA JALIN SILATURAHMI DANGAN UNSUR FORKOPIMDA ACEH TENGAH.

Tags

KOMANDAN KOREM 011/LILAWANGSA JALIN SILATURAHMI DANGAN  UNSUR FORKOPIMDA ACEH TENGAH.
BN Online ; Takengon- Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana jalin silaturahmi dengan unsur Forkopimda Aceh Tengah bertempat di Gedung Ummi Pendopo Bupati Aceh Tengah Kp. Merah Mersa Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.Rabu (01/02/23).

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana dan rombongan di sambut oleh Pj. Bupati Aceh Tengah Ir.T. Mirzuan, MT dan dilanjutkan dengan Pengalungan Sal Kerawang Gayo, bersama Para unsur forkopimda di depan pendopo Bupati Aceh Tengah.

Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT. Mengucapkan  selamat datang kepada Danrem 011/LW beserta ibu dan rombongan di dataran tinggi Tanoh Gayo ini yang berhawa sejuk dan dijuluki negeri diatas awan. mungkin Kab. Aceh Tengah tidak asing bagi Danrem 011/LW, karena Kab. Aceh Tengah merupakan bagian wilayah dari Korem 011/LW." Ungkapnya".

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana menambahkan Ucapan terimakasih kepada Forkopimda Kab. Aceh Tengah yang telah menyambut dengan hangat kedatangan kami di Kab. Aceh Tengah.
Karena Aceh Tengah merupakan tempat yang nyaman untuk bersantai menenangkan diri dari banyaknya kegiatan yang mungkin ada dalam fikiran. dengan udara yang sejuk ditambah lagi pemandangan yang indah dan makanan yang khas Gayo Bisa lebih nyaman." Katanya".

Tambahnya, Kami sebagai TNI berperan membantu pemerintah Daerah dalam melaksanakan Kamtibmas  serta bertugas untuk pembangunan Daerah Kab. Aceh Tengah. Mulai dari Stunting untuk dapat membantu OPD yang ada diwilayah masing-masing dan membantu masyarakat agar mendapatkan kesejahtraan." Ungkapnya".

Dalam acara tersebut tampak hadir dalam  Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011/LW, Ny. Susi Sugandi Permana, Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo,  Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, Mewakili Kajari Aceh Tengah, Kasi Intelijen Kejari Aceh Tengah Rista Zullibar, S.H.  Ketua Pengadilan Negeri Takengon, Rahma Novatiana, S.H, dan tamu undangan.

Editor : Riga Irawan Toni