Jumat, 17 Februari 2023

Monitoring Lapangan Terkait Data Realisasi Hasil Produksi Getah Pinus Dilokasi BUMD.

Tags

Monitoring Lapangan Terkait Data Realisasi Hasil Produksi Getah Pinus Dilokasi BUMD.
BN Online ; Takengon-PD.Pembagunan Tanoh Gayo/Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Aceh Tengah,melakukan monitoring lapangan terkait data realisasi hasil produksi getah pinus yang berlokasi di owaq,ongkal yang selama ini dikelola oleh mitra,dan untuk menentukan kedepannya perlu di lanjut kerjasama atau tidak tahun 2023 ini,disampaikan Humas BUMD Aceh Tengah Kemedia ini 17/2/2023.

Dirut PD.Pembagunan Tanoh Gayo(BUMD)Aceh Tengah perintahkan tiga orang Staf dengan surat perintah tugas Nomor:294/PDPTG/DU/II/2023.Menugaskan:1.Rija Pahri,Sp.(Ganis PH). 2.Ardiansyah.(Staf Lapangan).3.Aharuddin.(Staf Humas).selama dua(2)hari terhitung tanggal 15 s/d 16 Februari 2023,

Adapun hasil monitoring lapangan di Owaq/ongkal kecamatan Linge,jumlah Kem 4 unit.jumlah pekerja 9 Orang,ada pekerjan sudah lama masuk tanggal 21/8/2022. Dan juga ada yang baru masuk pada tanggal 15/2/2023.ada yang pekerja dari Jawa(Majenang)dan ada yang dari Sumatera Utara Phak-phak barat.

Menurut Humas BUMD Aceh Tengah pada mitra yang berkerjasama hendaknya saling koordinasi Tetang keluar masuknya pekerja,dan melengkapi data berupa Poto Copi KTP,sesuai jumlah orangnya dilapangan,juga kami berharap kedepan tingkatkan koordinasi,kuminikasi,terkait aktifitas dilapangan,atau data produksinya.supaya ada saling manfaat,Daerah bermanfaat,desa bermanfaat juga masyarakat ada manfaatnya.sesuai dengan keputusan Gebenur Aceh Nomor:522.614/BP2T/1046/IUPHHBK/V/2014.Pemberian Izin Usaha Pemanfaatan Hasil Hutan Bukan Kayu kepada PD.Pembanguan Tanoh Gayo(BUMD)Aceh Tengah Provinsi Aceh.paparnya.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni