Jumat, 17 Februari 2023

Sebagai Aparat Teritorial Harus Mampu Menguasai Wilayahnya Masing -Masing.

Tags

Sebagai Aparat Teritorial Harus Mampu Menguasai Wilayahnya Masing -Masing.
BN Online ; Takengon- Selesai melaksanakan Upacara, Dandim 0106 (Aceh Tengah Letkol Inf Kurniawan Agung sancoyo  memberikan Jam Komandan ( Jam Dan ) kepada Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS bertempat di lapangan makodim Jln. Lut tawar Kp. Bale atu, Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, 

Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS agar tanamkan hidup disiplin dan jauhi pelanggaran sekecil apapun dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, contohnya memberikan argumen yang tidak pantas di ucapkan, dalam mengunggah foto atau video ke medsos karena kalau ada orang yang memanfaatkan akan menjadi permasalahan yang tidak kita inginkan, kemudian ingatkan istri dan keluarga agar lebih bijak dalam bermedsos .
Selain itu, Dandim juga menekankan kepada anggota agar tidak terlibat dengan ilegal loging dan narkoba, bagi pemakai saya tidak akan memberi toleransi apapun karena aturannya sudah jelas serta hukumannya berat, maka dari itu ” agar seluruh Prajurit, baik personil Kodim maupun Koramil Se-jajaran menjauhi barang tersebut”.

Dandim berpesan kepada seluruh anggota sebagai aparat teritorial agar menguasai wilayah masing masing jangan hanya numpang photo saja tetapi bayak permasalahan di wilayah sebagai Babinsa tidak mengetahui, tetapi tunjukan bahwa Babinsa dan Babinkantibmas  berada di desa untuk mengayomi masyarakat dan harus bisa memecahkan permasalahan apabila tidak dapat di atasi maka laporkan ke atasan masing masing." Ungkapnya".

Tambahnya,  Saat ini cuaca tidak menentu agar banyak konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran. Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh terdapat jiwa yang sehat, maka tugas yang diberikan akan dilaksankan dengan baik." ucap Komandan Kodim 0106/Ateng"

Editor : Riga Irawan Toni