Kamis, 30 Maret 2023

Berbagi Itu Indah, Puluhan Anggota Kodim 0106/Ateng Bagikan Takjil Gratis.

Tags

Berbagi Itu Indah, Puluhan Anggota Kodim 0106/Ateng Bagikan Takjil Gratis.

BN Online ; Takengon- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dimana umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan keberkahan. seperti yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0106/Ateng membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna di depan Makodim, jln Lut tawar kec, lut tawar kab, Aceh Tengah.kamis (30/03/2023).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han mengatakan, berbagi takjil ini sebagai wujud kepedulian Kodim terhadap masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.
"Kegiatan berbagi Takjil gratis yang dilaksanakan pada sore ini atau menjelang tibanya waktu berbuka puasa akan kita laksanakan dua kali dalam seminggu di bulan suci Ramadhan 1444 H. Ini upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah." kata Dandim.

Lanjutnya, walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Mudah-mudahan, takjil ini bisa membantu warga yang tengah menjalankan ibadah puasa dan juga semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT." Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng".

Editor : Riga Irawan Toni