Rabu, 29 Maret 2023

Kepala BKPSDM Makassar Gelar Silaturahmi dan Bagikan Sembako ke Warga Longwis Sakura Kelurahan Mampu

Tags

 



BN Online, Makassar
- BKPSDM Makassar bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Wajo mengadakan kegiatan silaturahmi.
Dirangkaikan dengan pemberian sembako berupa beras dan minyak goreng kepada warga yang layak menerima, bertempat di Lorong Wisata (Longwis)  Sakura Kelurahan Mampu, Selasa (28/03/2023).



Pelaksanaan kegiatan silaturahmi serta tausiyah oleh Ustadz dirangkaikan dengan pemberian sembako kepada warga ini. Dihadiri oleh Kepala BKPSDM Makassar, Ahmad Namsung, didampingi Camat Wajo, Hj Hamna Faisal, Lurah Mampu, Liana Sari para Ketua RT-RW serta warga penerima manfaat.


Kegiatan silaturahmi dengan warga ini dirangkaikan juga dengan acara pemberian dana hibah sebesar Rp 50.000.000 . (lima puluh juta rupiah) dari Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Makassar kepada Pengurus Masjid Darussalam Aspom Gatsu di jalan Kalimantan


Sementara itu Lurah Mampu, Liana Sari mengatakan, atas nama warga kami ucapkan terimakasih kepada Pemkot Makassar, atas kepeduliannya terhadap warga. Karena pemberian sembako ini sangat membantu dalam penanganan inflasi terhadap warga yang pra sejahtera,” ungkapnya.


“Semoga persembahan sembako dari BKPSDM Makassar ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan membawa berkah di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah,” kata Liana Sari.


Diketahui, sebanyak 30 orang warga pra sejahtera yang menerima bantuan sembako berupa 3 kilo gram beras dan satu liter minyak goreng dari BKPSDM Makassar. (Nasution)