Sabtu, 04 Maret 2023

Kepsek SD 73 Paranglabbua Merasa Gembira dan Bahagia atas kedatangan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan,diSabtu Bakat

Tags

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Drs Muhammad Haris M.Si  Foto Bersama
Kepsek SD 73 Paranglabbua dan Guru

BN Online Bantaeng,--Sekolah Dasar 73 Paranglabbua Desa Bonto Salluang Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng pada hari sabtu rutin lakukan Sabtu bakat.


Diantara Sabtu bakat ini,kegiatan yang dilaksanakan adalah seperti latihan kepramukaan,pencak silat, nyanyi solo dan lain lainnya 


Di Hari Sabtu bakat ini ada yang menarik menurut Kepsek SD 73 Paranglabbua," Kehadiran Suami - Suami pada hari sabtu ada satu kesan tersendiri bagi kami sebagai Kepala Sekolah dan seluruh Guru - Guru datangkan suami - suami  untuk menjalin silaturahmi dan saling kenal satu sama lain".Ucap Kepsek SD 73 Paranglabbua Kartini'Gau S.Pd.


Dan itu, lanjut Kepsek SD 73 Paranglabbua berlangsung semenjak kami ditempatkan disekolah ini dan luar biasa lagi perjalanan ke sekolah yang cukup menegangkan dan berliku - liku, tetapi yang namanya Kepala Sekolah harus kita memberikan contoh tauladan kepada guru - guru yang berada di SD 73 Paranglabbua".



"Ada hal menarik pada Sabtu Bakat ini tanggal 04 Maret 2023,Kami bersyukur secara tiba - tiba hadir seorang pejabat dan pimpinan kami di jajaran pendidikan,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs.Muhammad Haris M.Si  di SD 73 Paranglabbua dengan menggunakan Roda Dua dengan menggunakan baju bersama bergerak dan dengan Ciri Khas senyumannya".tuturnya.


"Merasa bersyukur dan gembira atas kehadiran Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berada ditengah - tengah kami di SD 73 Paranglabbua,dan kami suguhkan apa adanya,namanya juga sekolah terpencil kodong jadi mau tidak mau kita suguhkan jagung rebus saja untuk bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs Muhammad Haris M.Si".Ungkap Kepsek 73 Paranglabbua.


Dengan jalanan yang cukup terjal dan menantang,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs Muhammad Haris M.Si mampu menaklukkan jalanan dari kampung Bira - Bira keParanglabbua yang berjarak kurang lebih 3 ( tiga ) Kilometer.Jika di bandingkan jika kita melintas dari desa bonto salluang ke kampung Paranglabbua dengan jarak tempuh kurang lebih 7 Kilometer.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs Muhammad Haris M.Si memantau beberapa sekolah yang berada di Kecamatan Bissappu,bukan hanya SD 73 Paranglabbua yang dia kunjungi,namun ada beberapa Sekolah yang dia datangi.Dengan menggunakan kendaraan roda dua.


Editor Edhy Bidik Nasional