Minggu, 19 Maret 2023

Lurah Barrang Caddi Sambut Silaturahmi dari HIPMA dalam Rangka Wisata Agenda Kuliner Ramadhan



BN Online, Makassar --- Lurah Barrang Caddi, Hamzah, menyambut silaturahmi dari Himpunan Pemuda Mahasiswa Pulau Barrang Caddi (HIPMA). Dalam pertemuan tersebut, Ketua dan Anggota HIPMA mengungkapkan Agenda kegiatan tahunan mereka menjelang Bulan Suci Ramadhan, yaitu "Wisata Kuliner Ramadhan".


Hamzah, dengan antusias, menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memberikan support dalam kegiatan positif tersebut. "Kami siap mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi banyak masyarakat, apalagi kegiatan Wisata Kuliner Ramadhan ini melibatkan lebih dari 20 pelaku UMKM," ucapnya, Senin (19/03/23)


Ketua Umum HIPMA, Awaluddin, menambahkan harapannya agar pemerintah setempat, baik kelurahan maupun kecamatan, lebih memperhatikan kegiatan pemuda yang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. "Kami berharap dukungan dalam kegiatan seperti Wisata Kuliner Ramadhan yang melibatkan para pelaku UMKM di Pulau Barrang Caddi," ungkap Awaluddin.


Awaluddin juga menekankan bahwa kegiatan tahunan ini sangat disambut baik oleh masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan. "Kami menjadi satu-satunya kelurahan di kecamatan Kepulauan Sangkarrang yang mengadakan kegiatan tahunan setiap menjelang Ramadhan. Kegiatan ini juga berperan dalam peningkatan perekonomian masyarakat setempat, melibatkan lebih dari 20 pelaku UMKM setiap tahunnya," tutupnya.