Sabtu, 18 Maret 2023

Lurah Mampu Bersama Pj RT-RW Melakukan Pembibitan Tanaman Cabe dan Tomat

Tags


 

BN Online, Makassar - Untuk mewujudkan program penanaman bibit tanaman cabe dan bawang merah di lorong-lorong, yang merupakan program Pemkot Makassar. Kepala Pemerintahan Kelurahan Mampu Kecamatan Wajo bersama Pj RT-RW melaksanakan kegiatan Sabtu Bersih sambil melakukan pembibitan tanaman cabe dan tomat di halaman kantor Lurah Mampu jalan Sarappo, Sabtu (18/3/2023). 




“ Kami melakukan kegiatan Sabtu Bersih bersama Pj RT-RW membersihkan lingkungan di sekitar jalan Sarappo. Dilanjutkan dengan kegiatan pembibitan tanaman cabe dan tomat guna menekan kenaikan inflasi harga rempah-rempah menjelang Lebaran,” ujar Lurah Mampu Liana Sari SE kepada awak media.


Sementara itu Pj RW 01, Ir Edy Husain mengatakan, kegiatan pembibitan tanaman cabe dan tomat yang dilaksanakan oleh staf dan Lurah Mampu serta para Pj RT-RW untuk mendukung program penanaman bibit tanaman cabe, tomat dan bawang merah di lorong-lorong,” ucap Edy Husain.


" Saya apresiasi Lurah Mampu yang aktif memotivasi RT-RW untuk menjaga kebersihan lingkungan serta mengajak untuk menanam bibit tanaman cabe, tomat dan bawang merah di lorong-lorong. Kegiatan rutin ini juga membuat hubungan silaturahmi antara RT-RW Kelurahan Mampu semakin baik dan selalu kompak ,” ujar Edy. (Nasution)