Minggu, 16 April 2023

Hadiri Perkenalan di Pendopo Bupati Bener Meriah, AKBP Nanang Berharap Diterima Sebagai Bagian Masyarakat Bener Meriah

Tags

Hadiri Perkenalan di Pendopo Bupati Bener Meriah, AKBP Nanang Berharap Diterima Sebagai Bagian Masyarakat Bener Meriah 
BN Online ; Redelong-Setelah melaksanakan prosesi serah terima jabatan Kapolres Bener Meriah pada 11 April 2023 lalu di Polda Aceh, hari ini Sabtu (15/04/03), Kapolres Bener Meriah menghadiri acara perkenalan Kapolres kepada forkopimda Bener Meriah di pendopo Bupati Bener Meriah.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Pemkab Bener Meriah tersebut digelar secara sederhana sekaligus  melakukan peusijuk (tepung tawar) terhadap Kapolres Bener Meriah beserta ibu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Hayli Yoga, M.Si, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, dan Ketua DPRK Bener Meriah, dan unsur forkopimda dan forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Rika Nanang, Waka Polres Bener Meriah dan pejabat utama Polres Bener Meriah.

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK memperkenalkan diri kepada pejabat dan tamu undangan yang hadir, Kapolres berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan program program dari Pemkab Bener Meriah. Dan ia berharap kehadirannya dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

“Mohon ijin berkenan untuk kami diterima  menjadi bagian dari masyarakat Bener Meriah kalau ada hal hal yang kurang berkenan mohon kami ditegur dan mohon kami diingatkan, mohon disampaikan kepada kami jika ada salah sehingga menjadi koreksi bagi kami,” kata AKBP Nanang 

Dalam sambutannya PJ Bupati Bener Meriah mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti beserta keluarga di kabupaten Bener Meriah. “Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak AKBP Nanang Indra Bakti beserta keluarga di Bener Meriah. Semoga segera bisa bersinergi bersama-sama membangun Kabupaten Bener Meriah,” ucap PJ. Bupati

Editor : Riga IrawanToni